Juni 24, 2024

TANJABBAR –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat,  Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati hari jadi ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (10/8/23).

Paripurna yang digelar di gedung DPRD Tanjung Jabung Barat ini, dihadiri oleh Wakil gubernur Jambi, Abdulah Sani, Wakil ketua DPRD H. Abdullah SE, Wakil ketua DPRD Ahmad Jakfar, Syafril Simamora, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat,M.Ag, wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan SH, OPD dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat dan para tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna ini langsung dipimpin oleh ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, dalam sambutannya, H. Abdullah menyampaikan pada hari ini bertepatan dengan tanggal 10 Agustus tahun 2023, Kabupaten Tanjung Jabung Barat memperingati hari jadi nya yang ke- 58 tahun.

” Kita mengucapkan selamat hari jadi ke -58 tahun untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga dengan moment hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.  Kedepan di harapkan pembangunan meningkat disegala bidang dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ujarnya.

Dalam moment hari jadi ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, berbagai kado istimewa di suguhkan dari Raihan Prestasi, mulai dari pendidikan, kesehatan, kesenian hingga olahraga.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, di hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke – 58 tahun ini berbagai capaian telah berhasil diraih, seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga penurunan angka kemiskinan dalam dua tahun terakhir.

Anwar Sadat juga menyebutkan, jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada tahun 2023 menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Jambi dalam penanganan angka stunting yang mana program ini merupakan program Nasional.

” Alhamdulillah penekanan angka stunting yang merupakan program Nasional ini, Tanjung Jabung Barat, menjadi salah satu Kabupaten terbaik dalam penanganan stunting di Provinsi Jambi.” Ungkapnya.

Selain itu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga berhasil mempertahankan opini WTF dari BPK RI lima kali secara berturut turut dan di samping itu Tanjung Jabung Barat juga menorehkan prestasi yang sangat baik di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jambi ( Porprov) tahun 2023.

” Kita berharap momentum hari jadi ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, kedepan lebih memacu kita dalam meningkatkan dan pencapaian dari segala bidang.” Harapnya.

Ucapan selamat hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-58, juga disampaikan oleh Wakil gubernur Jambi Abdullah Sani, dalam sambutannya ia mewakili Gubernur Jambi berharap lebih Maju kedepannya berdaya saing rasa memiliki daerah serta menciptakan keamanan dan kenyamanan

” Kita pemerintah provinsi Jambi memberikan Apresiasi atas pencapaian pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kita berharap Optimalkan segala potensi yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini,” Pungkasnya. (Humas Set-DPRD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *